Bagi siswa kelas XII yang berminat mendaftar PMDK UNS 2021, bisa akses No. DUPS dan PIN untuk login pendaftaran di link berikut :1. Kode DUPS Rekomendasi Prodi IPA
2. Kode DUPS Rekomendasi Prodi IPS
Langkah Pendaftaran :
1.Siswa/ peserta mengakses Internet https://spmb.uns.ac.id/pmdk/default/login dengan menyiapkan:
* No.DUPS dan PIN yang didapatkan dari sekolah (link di atas),
* Kartu Identitas Diri (SIM/KTP/KK/Paspor),
* File Foto Formal/Resmi (Seragam Sekolah), Sopan dan Rapi (kepala menghadap kedepan, tidak terpotong) , dengan Format: *.jpg, maksimum 50 kb, dan dimensi 150px x 200px.
* FC Raport sem.1 - 5 (untuk ngecek nilai 6 MAPEL UN )
2. Peserta akan melalui tahapan pendaftaran online sebagai berikut:
* login dengan menggunakan No. DUPS dan PIN untuk melakukan verifikasi Nilai Rapor
3. Masuk menu.1 : Validasi Data : cek/ verifikasi nilai, jika sudah benar -> klik "Data di atas Sudah Benar", jika ada NILAI SALAH -> klik "Data di atas Salah, Isi Pengajuan Form Komplain (Format : Nilai Mapel ... Semester ..., Seharusnya ... ), Kirim Komplain.
SEGERA LAPOR/KONFIRMASI ke admin sekolah via WA (085725194632) dengan
Format : Nama/ Kelas/ Semester/ Mapel/ Nilai Salah -> Nilai Benar
(contoh : Slamet Widodo/ XII IA 2/ Sem.2/ Bio/ Nilai salah 82 -> nilai benar 89
4. Tunggu Konfirmasi WA Balasan/ Konfirmasi Edit Nilai maksimal 1x24
5. Kalo sudah dikonfirmasi "Nilai Sudah di-Edit, Silakan Lanjutkan Pendaftaran", Lanjut saja menu.2: Isi Data Diri dan Pilihan Program Studi, menu.3: Finalisasi, dan menu.4: cetak Invoice
6. Cetak Tagihan utk mendapatkan Nomor Pendaftaran (di-FOTO aja / di-SCREENSHOT).
7. Siswa melakukan pembayaran Biaya Pendaftaran (maksimal Tgl 20 Maret 2020) sebesar Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) di Bank Negara Indonesia (BNI), Mandiri dan BTN di seluruh Kantor Cabang dengan menuliskan Nama dan Nomor Pendaftaran, selanjutnya akan mendapatkan Kode Akses pada bukti pembayaran.
8. Peserta mencetak/ download Kartu Tanda Peserta PMDK dari website SPMB UNS pada situs https://spmb.uns.ac.id/pmdk/default/login dengan cara memasukkan Kode DUPS/No. Pendaftaran dan Kode Akses (tercetak di Bukti Pembayaran/ Transfer).
9. Periode COMPLAIN NILAI (Point.3) kami layani Mulai Tgl.15-23 Maret 2021 jam kerja jam 08:00 s.d jam 15:30 WIB.
1.Siswa/ peserta mengakses Internet https://spmb.uns.ac.id/pmdk/default/login dengan menyiapkan:
* No.DUPS dan PIN yang didapatkan dari sekolah (link di atas),
* Kartu Identitas Diri (SIM/KTP/KK/Paspor),
* File Foto Formal/Resmi (Seragam Sekolah), Sopan dan Rapi (kepala menghadap kedepan, tidak terpotong) , dengan Format: *.jpg, maksimum 50 kb, dan dimensi 150px x 200px.
* FC Raport sem.1 - 5 (untuk ngecek nilai 6 MAPEL UN )
2. Peserta akan melalui tahapan pendaftaran online sebagai berikut:
* login dengan menggunakan No. DUPS dan PIN untuk melakukan verifikasi Nilai Rapor
3. Masuk menu.1 : Validasi Data : cek/ verifikasi nilai, jika sudah benar -> klik "Data di atas Sudah Benar", jika ada NILAI SALAH -> klik "Data di atas Salah, Isi Pengajuan Form Komplain (Format : Nilai Mapel ... Semester ..., Seharusnya ... ), Kirim Komplain.
SEGERA LAPOR/KONFIRMASI ke admin sekolah via WA (085725194632) dengan
Format : Nama/ Kelas/ Semester/ Mapel/ Nilai Salah -> Nilai Benar
(contoh : Slamet Widodo/ XII IA 2/ Sem.2/ Bio/ Nilai salah 82 -> nilai benar 89
4. Tunggu Konfirmasi WA Balasan/ Konfirmasi Edit Nilai maksimal 1x24
5. Kalo sudah dikonfirmasi "Nilai Sudah di-Edit, Silakan Lanjutkan Pendaftaran", Lanjut saja menu.2: Isi Data Diri dan Pilihan Program Studi, menu.3: Finalisasi, dan menu.4: cetak Invoice
6. Cetak Tagihan utk mendapatkan Nomor Pendaftaran (di-FOTO aja / di-SCREENSHOT).
7. Siswa melakukan pembayaran Biaya Pendaftaran (maksimal Tgl 20 Maret 2020) sebesar Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) di Bank Negara Indonesia (BNI), Mandiri dan BTN di seluruh Kantor Cabang dengan menuliskan Nama dan Nomor Pendaftaran, selanjutnya akan mendapatkan Kode Akses pada bukti pembayaran.
8. Peserta mencetak/ download Kartu Tanda Peserta PMDK dari website SPMB UNS pada situs https://spmb.uns.ac.id/pmdk/default/login dengan cara memasukkan Kode DUPS/No. Pendaftaran dan Kode Akses (tercetak di Bukti Pembayaran/ Transfer).
9. Periode COMPLAIN NILAI (Point.3) kami layani Mulai Tgl.15-23 Maret 2021 jam kerja jam 08:00 s.d jam 15:30 WIB.
Di atas jam kerja mohon maaf slow response
Tidak ada komentar:
Posting Komentar